Warning: getimagesize(http://www.damniloveindonesia.com/image/catalog/globalUpload/_timthumb-project-code_teaser.jpg): failed to open stream: Redirection limit reached, aborting in C:\Inetpub\vhosts\damniloveindonesia.com\httpdocs\catalog\view\theme\default\template\common\header.tpl on line 157
Tau Lagunya Tapi Nggak Tau Penciptanya? Ini Dia 6 Pencipta Lagu Hits Indonesia..
05 Aug 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)
 

Dibalik penyanyi hebat yang lirik-liriknya sukses bikin kamu galau dan baper ada penulis lagu andalan. Dan seringnya kita jarang banget mengenal penulis liriknya. Ini dia nih enam penulis lagu yang lagu-lagunya sering kamu nyanyikan..

image: merahputiih.com

1. Alam Urbach

Adik kandung dari pemain sinetron tahun 90-an Nafa Urbach ini menciptakan lagu romantis, Kamu yang Ku Tunggu yang dinyanyikan Rossa dan Afgan. Kemudian lagu Kau Adalah yang dipopulerkan oleh Isyana Sarasvati. Bukan cuma tiga penyanyi ini aja, ada banyak yang lain seperti Rio Febrian, Shanty, Judika, Anji dan yang lain-lain.

image: http://kamarmusik.net/


2. M. Fredy Harahap

Lewat lagu Aku Memilih Setia, Fatin Shidqia meraih banyak nominasi dan penghargaan di ajang musik Indonesia. Nah, lagu yang (ceritanya) sangat menjunjung tinggi kesetiaan ini diciptakan oleh M. Fredy Harahap. Fredy juga menciptakan Oh Tuhan yang juga dinyanyikan oleh Fatin.


3. Inu Numata
Selain menciptakan lagu Kunci Hati dan Pesan Cinta yang dinyanyikan Afgan, Inu adalah orang dibalik lagu-lagu romantis Aku Bertahan (Rio Febrian), Selalu Tentang Kamu (Smash) dan Tak Akan Ada Aku Lagi (Ello). Seperti apakah Inu Numata? Ini lho orangnya…

image: pbs.twimg.com

4. Dewi “Dee” Lestari
Genggam tanganku…bersama jatuh cinta…..kali kedua pada yang sama…pantas aja liriknya dalem banget bikin nangis sekaligus bahagia…ternyata lirik lagu Kali Kedua ini ditulis oleh Dewi “Dee” Lestari berdasarkan pengalaman penyanyinya Raisa dan pasangannya—hayooo siapa pasangannya Raisa?. Hmmm….

image: http://media.viva.co.id/

5. Dodhy Eks Kangen Band
Bilang Tidak Ya yang dinyanyikan Al Gazhali dan menjadi OST sinetron Anak Jalanan adalah buah kreatif dari Dodhy Eks Kangen Band.

image: http://www.popmagz.com/

6. Naniel C. Yakin
Lagu yang punya soul kuat dan sangat menyuarakan hati rakyat Bento dan Condet ini adalah karyanya Naniel C. Yakin. Siapa Naniel C. Yakin? Beliau adalah seniman wartawan era 80-an. Bersama Lemon Trees, Swami, Dalbo, Suket dan Kantata Takwa sering menyanyikan lagu-lagu yang menyuarakan suara rakyat.
image: http://media.galamedianews.com/
Inilah Atlet Indonesia yang Akan Berjuang di Olimpiade Rio 2016! ❮ Prev Article
Lagu-lagu Dari Band Indonesia Ini Masih Didengerin Walapun Bandnya Udah Vakum... Next Article ❯
RELATED POST


COMMENT
SHOP THE PRODUCTS
Tee Sukarno Slash Gangsta...
IDR IDR 250.000
Tee Junior Drifit Damn! B...
IDR IDR 280.000
Band Sukarno Qoutes Black...
IDR IDR 35.000
Tee Slank Ramones Black M...
IDR IDR 260.000