TEAM

daniel mananta founder & ceo

Cara setiap orang buat bikin maju Indonesia berbeda-beda, ini cara Damn! I Love Indonesia! Pakaian itu paling bisa jadi petunjuk identitas seseorang, sekaligus jadi pesan berjalan buat masyarakat luas. Kita mau buat orang sadar kalau jadi orang Indonesia adalah super membanggakan. Dari sana, orang akan bisa lebih menghargai, menjaga, dan memajukan negara yang punya begitu banyak harta ini. Dan semua itu bukan lagi terasa seperti kewajiban, tapi suatu kesenangan. Senang mencintai Indonesia!

win satrya president director

Setiap produk Damn! I Love Indonesia dibuat dengan perhitungan penuh: ada unsur budaya tradisional, pop culture, trend kontemporer dan modernisasi untuk kaum urban yang juga hidup di lingkungan 'complex'! Tapi itu intinya, wherever, whenever, dan whoever yang pakai produk kita, akan ingat kembali untuk cinta Indonesia! Lalu dari rasa cinta Indonesia itu, membuat semua orang Indonesia yang meski berbeda-beda, bisa makin cinta satu sama lainnya.

martina halim director

Masih banyak orang yang menganggap produk buatan Indonesia punya kualitas yang tidak bagus. Itu salah satu dorongan buat semua tim Damn! I Love Indonesia untuk terus work the best & do the smartest dalam menghasilkan setiap produknya dan membawanya ke masyarakat. Di samping itu, kita senang sekali begitu banyak dukungan dari masyarakat dalam perjalanan kita selama ini, cinta kalian buat Indonesia jadi motivasi untuk Damn! I Love Indonesia memberikan kembali dalam bentuk yang lebih baik. Let's love Indonesia more, TOGETHER!


MARKETING COMMUNICATION TEAM
Irwan Juanda
Maria Madiman
Restu Maryanti
Herdiyanti Sukmarini
Siti Suryani Thohir


CONTENT
Natalya Wijaya


RETAIL STORE TEAM
Maria Reananda


MERCHANDISING
Reni Yunita


INVENTORY TEAM
Iis Nurhasanah
Siti Choirunnisa
Iskandar Adi Saputra
Jaenal Abidin
Cahyanti
Mohamad Riki


DESIGN
Edy Bagus Pamungkas
Permana Adi Wijaya
Carin Sanjaya


HUMAN RESOURCE
Thenly Luvita Sari


FINANCE, ACCOUNTING, & TAX
Putri